Pembuatan Meja Custom Banjarmasin


Dengan adanya web ini anda akan mendapatkan informasi seputar pembuatan meja custom di wilayah Banjarmasin, kami juga melayani berbagai macam meja custom yang bisa anda pesan sesuai dengan keinginan, contoh meja custom yang bisa anda order, seperti:

#Meja Untuk Interior Rumah

Meja makan minimalis, meja ruang tamu, meja backdrop TV, meja kerja, meja komputer, meja gaming, meja rias, meja aquarium.


#Meja Untuk Interior Kantor

Meja pelayanan resepsionis, meja customer service, meja admin, meja meeting/rapat, meja direktur/ manager, meja sekat karyawan,


#Meja Untuk Interior Cafe Dan Hotel
Meja bar, meja kamar set, meja restoran, meja cafe set

bikin meja custom banjarmasin
meja custom banjarmasin

Pentingnya fungsi meja dalam sebuah ruangan

Meja bisa menjadi sebuah pelengkap interior ruangan anda, baik di rumah, kantor, cafe maupun hotel fungsi meja menjadi berbeda-beda. Contohnya ketika dirumah, meja bisa dijadikan tempat untuk menaruh berbagai barang seperti TV, Komputer. 

Meja kantor berfungsi juga sebagai tempat mengatur peralatan kantor seperti meletakan berkas, kertas, pena, laptop dsb. Ada berbagai pilihan meja kantor, masing-masing bisa dipilih sesuai dengan fungsi dan ukurannya.


Meja untuk cafe& hotel, fungsinya hampir serupa, biaanya untuk membuat tamu menjadi lebih mudah & nyaman.

Bahan yang biasanya dipakai untuk meja custom


Bahan yang biasanya digunakan dalam pembuatan meja terdiri dari tiga bagian yaitu bagian dasar, finishingnya, serta aksesoris tambahan.

bikin meja custom murah

Bahan pembuatan meja

# Body meja

Biasanya Untuk pemesanan meja custom kami menyediakan bahan utamanya adalah kayu, bisa menggunakan kayu multiplek, kayu solid ataupun kayu semi meranti. Kayu multiplek menjadi pilihan yang paling umum digunakan, selain Bahannya yang mudah didapatkan dan harganya pun terjangkau jika dibandingkan dengan kayu lainnya.

# Finishing (lapisan luar)

Untuk bagian lapisan luarnya biasanya kami menggunakan HPL atau cat duco, untuk furniture rumahan biasanya kebanyakan orang lebih memilih lapisan HPL sebagai finishing nya, dismaping itu harga lebih terjangkau dan banyak pilihan warna. Cat duco biasanya banyak dipilih untuk segmen corporate/kantoran.

# Aksesoris meja tambahan

Hal yang paling sering ditambahkan sebagai aksesoris meja seperti lampu (LED, RGB), saklar listrik, kabel, untuk meja kantor juga biasa ditambahkan logo bahan akrilik atau kaca, granit sebagai lapisan atasnya (table top).

Model meja custom yang sering dipesan

Berikut beberapa model meja yang paling banyak dicari untuk dijadikan meja custom, seperti:

#Meja meeting custom

bikin meja rapat custom
meja meeting custom

Contoh meja rapat / meeting minimalis yang membuat suasana rapat anda menjadi lebih menyenangkan untuk mengambil keputusan yang tepat.

#Meja kantor custom

meja kerja custom banjarmasin
meja kerja custom

Meja kantor jadi pilihan yang paling sering dipesan untuk dibikinkan customnya, karena meja kantor biasanya menyesuaikan kebutuhan dan konsep di kantor itu sendiri.

bikin meja kerja modern
meja kerja modern

Custom meja kantor biasanya digunakan untuk para karyawan, manajer, direktur, cEO agar kegiatan menjadi senyaman mungkin.

#Meja staff karyawan custom

pembuatan meja sekat karyawan staff
meja sekat karyawan staff

Membuat karyawan nyaman di kantor adalah pilihan yang tepat dengan meja yang pas dan mendukung kegiatan kantor tentunya akan menambahkan produktivitas di kantor. Meja karyawan biasanya ada yang sudah jadi dan banyak dijual di pasaran cuma desain dan kebutuhannya biasanya makanya diperlukan custom agar menyesuaikan kebutuhan karyawan.

#Meja pelayanan custom

bikin meja customer service custom
meja customer service custom

Hal yang paling utama kita jumpai ketika ingin masuk ke dalam kantor biasanya menjumpai ruang resepsionis, meja resepsionis yang bagus adalah yang sesuai dan mencerminkan dengan interior kantor.

#Meja rak TV custom

meja tv custom minimalis
meja tv minimalis

Biasanya dalam rak TV terdapat aksesoris peralatan elektronik lainnya, agar terlihat rapi dan tidak acak-acakan makanya diperlukan meja custom yang menyesuaikan interior ruangan, anda tidak ingin merepotkan dengan kabel yang menjalar ke mana-mana menjadi terlihat semrawut, dengan adanya backdrop yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda otomatis Anda dapat mengatur kabel lainnya menjadi lebih rapi

Harga pembuatan meja custom di Banjarmasin

Untuk menentukan harga pembuatan meja custom tentunya kita tidak bisa menghitung langsung dari desain atau model gambar yang tersedia, nantinya perhitungan biaya harga per meter terkait dengan ukuran, bahan yang digunakan, finishing lapisan luarnya seperti apa dan ada baiknya jika lakukan survei ataupun mengukur langsung saya meja yang ingin dipesan agar menjadi sesuai dengan kebutuhan ruangan anda.

Untuk bikin meja custom Anda bisa langsung menghubungi tim kami di link berikut silakan klik: https://interior-banjarmasin.blogspot.com/p/about-interior-banjarmasin.html


Comments